Kapolda NTT bersama 1.297 Orang Personel Ikut Funbike Semarak Bhayangkara ke 76

Kapolda NTT bersama 1.297 Orang Personel Ikut Funbike Semarak Bhayangkara ke 76

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. mengikuti kegiatan Funbike Semarak Bhayangkara yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di Mapolda NTT, Minggu (19/7/2022).

Kegiatan Funbike ini diikuti juga oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs Heri Sulistianto, Danlantamal VII Kupang, Danlanud Eltari, Kabinda (diwakili,) dan KA BNN Provinsi NTT serta Danrem 161 Wirasakti Kupang (diwakili).

Hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta para pengurus Bhayangkari dan juga SBK (Sepeda Balap Kupang), KRC (Kupang Road Cycling) dan KCC (Kupang Cycling  Comunity).

Adapun rute yang ditempuh 10,2 KM mulai dari  Star di Mapolda menuju jalan El Tari, melewati jalan Frans Seda, Bundaran Tirosa, jalan Frans Seda kembali ke jalan El Tari dan Finish di Mapolda NTT.

Olahraga bersama ini melibatkan 1.297 orang peserta mulai dari personel Mapolda NTT perwakilan Satker dan Subsatker hingga Polres jajaran.

Usai melaksanakan fun bike, seluruh personel Polda NTT melanjutkan kegiatan olahraga bersama yakni senam yang menghadirkan instruktur senam kota Kupang. Kegiatan funbike ini juga menyediakan doorprize menarik bagi para peserta dengan hadiah utama kulkas, tv dan sepeda gunung.

"Terima kasih kepada Wakapolda NTT, Danlantamal VI Kupang, Danlanud Eltari, Kabinda dan Ka BNN Provinsi NTT serta perwakilan dari Danrem 161 Wirasakti Kupang serta Wakapolda NTT dan para anggota sekalian yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan funbike Semarak Bhayangkara hari ini. Semoga kita tetap sehat mulai dari garis star hingga finish"ujar Kapolda NTT.

Untuk diketahui pelaksanaan Funbike Semarak Bhayangkara ini dilaksanakan secara serentak mulai dari tingkat Mabes Polri hingga Polres dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2022.

"Selamat melaksanakan Funbike Semarak Bhayangkara 19 Juni 2022, Salam Presisi"ujar Kapolri saat membuka kegiatan.