Kapolda NTT Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Tahap I T.A. 2020

Kapolda NTT Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Tahap I T.A. 2020

Tribratanewsntt.com - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT menggelar kegiatan Taklimat Awal Wasrik Rutin Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I T.A. 2020 di Mapolda NTT, Senin (9/3/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si . serta diadiri oleh para pejabat utama Polda NTT dan Para Kapolres jajaran Polda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa, pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk Kontrol dan Pengendalian Kinerja yang mengetahui sejak dini Kesiapan Satker dan Satwil dalam Perencanaan dan Pengorganisasian kegiatan.

Selain itu, untuk memahami jika ada kekurangan atau kelemahan yang mungkin terjadi di masing-masing kesatuan agar dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan pelaksanaan program kegiatan serta pengelolaan keuangan Negara sehingga dapat menghindarkan penyalahgunaan anggaran tahun 2020.

"Kita menyadari bahwa proses perencanaan dan pengorganisasian sangat menentukan keberhasilan tugas anggota di lapangan yang terukur. Sehingga pelaksanaan wasrik tahap I T.A 2020 yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan tentunya merupakan momentum yang sangat tepat", imbuh Irjen Pol Drs. Hamidin.