Wakapolda NTT : Dalam Pelaksanaan Pilkada, Seluruh Anggota Wajib Jaga Netralitas

Wakapolda NTT : Dalam Pelaksanaan Pilkada, Seluruh Anggota Wajib Jaga Netralitas

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan dalam pelaksanaan Pilkada, agar seluruh Anggota wajib menjaga netralitas.

Hal ini sampaikan saat mempimpin apel pagi di lapangan hijau Mapolda NTT, Senin (9/3/2020).

Dalam arahannya, ia sampaikan bahwa semua anggota dilarang keras tampil didepan umum maupun publik dalam mengikuti politik praktis.

"Akan diberikan sanksi apabila ada anggota yang ikut-ikutan tampil didepan umum dalam pilkada ini, didalam politik praktis", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Terkait dengan radikalisme, Wakapolda juga mengharapkan seluruh anggota membentengi diri dengan pemahaman agama yang benar, serta dengan rasiolitas dan menggunakan akal sehat dalam menerima sesuatu ajaran.

"Agar kita sebagai Polri harus menjaga diri dan lebih aktif didalam menangkal radikalisme", harapnya.

Lanjutnya, terkait dengan narkoba yang banyak beredar didalam lingkungan Polri, agar kita saling membentengi diri dan menghindar dari narkoba.

Wakapolda NTT juga mengucapkan terimakasih atas kerja sama, partisipasi dan ketaatan seluruh Anggota sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, sehingga situasi kamtibmas yang ada Kota Kupang dan jajaran masih terpantau aman, kondusif dan terkendali", pungkasnya.

Hadir dalam apel ini, Irwasda Polda NTT, Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, para Pejabat Utama Polda NTT dan Anggota Polda NTT serta ASN Polri lingkup Polda NTT.