Kapolda NTT Lakukan Pengecekan Fisik Bangunan Mess Polwan dan Gudang beras serta Poliklinik

Kapolda NTT Lakukan Pengecekan Fisik Bangunan Mess Polwan dan Gudang beras serta Poliklinik

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum lakukan pengecekan disik bangunan Mess Polwan, gedung bekas gudang logistik penyimpanan beras serta poliklinik Polda NTT di seputaran Kompleks Mapolda NTT, Jumat (5/3/2021) pagi.

Ikut mendampingi Kapolda NTT pada kegiatan ini sejumlah Pejabat Utama diantaranya, Karolog Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika, Dribinmas Polda NTT Kombes Pol Drs. Taufiq Tri Atmojo, Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhisiswanto, S.H., S.I.K, M.H. dan Kayanma Polda NTT Kompol Adiberd Adoe.

Pengecekan fisik bangunan Mess Polwan ini dilakukan mengingat kebutuhan tempat tinggal bagi personel Polwan saat ini sangat dibutuhkan kaitannya dalam menunjang pelaksanaan tugas khususnya di Polda NTT demi terwujudnya kesejahteraan anggota Polri serta mendukung tugas pelayanan kepada masyarakat.

Adapun gedung Mess Polwan saat ini tengah direhab atau diperbaiki dengan fasilitasnya terdiri dari 8 Kamar serta fasilitas pendukung lainnya seperti MCK, Tempat parkir R2 dan Ruang Tamu. 

Sementara bangunan bekas gudang Beras Polda NTT dan Polikilinik Turangga desain bagunannya terdiri dari 2 Lantai namun lantai 2 belum di kerjakan. Fasilitas pendukung yang ada terdiri dari Ruangan yang belum di sekat dan MCK 2 Kamar WC serta Westafel. 

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyatakan bahwa, pengecekan ini dilakukan guna memastikan daya tahan fisik bangunan dan penataan pemanfaatan kembali bangunan yang ada.

Terkait bangunan Poliklinik, Kita berharap bangunan yang ada dapat dimanfaatkan kembali untuk Poliklinik Presisi sehingga dapat meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan Keluarga dapat terlayani dengan maksimal", pungkasnya.