Kapolda NTT Cek Ruangan Pelayanan

Kapolda NTT Cek Ruangan Pelayanan

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., didampingi Wakapolda NTT Waka Polda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment D., M.Si., dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT diantaranya Pos Penjagaan Polda NTT, Ruang SPKT, Ruang SKCK, dan Posko Presisi, Rabu (24/3/2021) sore.

Tampak hadir mendampingi Kapolda juga, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja, S.H., Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryoto, S.H., dan Kayanma Polda NTT Kompol. Yavred Adiberd Adoe.

Tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan proses pelayanan berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

Selain itu, pengecekan ini dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan Satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolda NTT minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat", Harap Kapolda NTT.