Kapolda NTT dan Forkopimda NTT Tinjau Pelaksaanaan Pemungutan Suara di Sejumlah TPS di Kota Kupang

Kapolda NTT dan Forkopimda NTT Tinjau Pelaksaanaan Pemungutan Suara di Sejumlah TPS di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTT meninjau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa titik di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (17/4/2019).

Beberapa TPS diantaranya yakni, di kawasan Kelurahan Naikoten II di TPS 02, Kelurahan Namosain TPS 14, Kelurahan Merdeka TPS 01, Kelurahan Oesapa TPS 09, Kelurahan TDM TPS 18 dan Kelurahan Oepuran TPS 36.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman menuturkan bahwa, Kegiatan peninjauan dan pemantauan ini adalah untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 aman, damai dan lancar.

"Harapan kita partisipasi masyarakat sebanyak banyaknya bisa hadir di TPS. Jangan ada merasa khawatir dan takut. Ini pesta demokrasi 5 tahun sekali, Masyarakat suaranya sangat berharga bagi bangsa ini," harap Irjen Pol Drs. Raja Erizman.

Adapun unsur Forkopimda NTT yang ikut dalam kegiatan ini, Danrem 161/WS, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Kabinda NTT dan Kajati NTT.

Ikut juga dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua DPRD Provinsi NTT, Ketua KPU Provinsi NTT, Ketua Bawaslu Provinsi NTT, Walikota Kupang, Wakil Walikota Kupang dan sejumlah pejabat dari lingkup Pemerintah Provinsi NTT dan Pemerintah Kota Kupang. (Rf)