Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Kunjungi Polres TTS

Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Kunjungi Polres TTS
Natoni atau sapaan adat saat menyambut Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT saat tiba dan Mapolres TTS, Kamis (1/9)

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Henny Setyobudi Lakukan kunjungan kerja di Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Kamis (1/9/2022).

Tiba di Mapolres TTS, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Darerah NTT disambut oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny. Ayie Putu Suka Arsa.

Penyambutan ini ditandai dengan pengalungan selendang dan pemberian Buket, selanjutnya sapaan adat (Natoni) dilanjutkan dengan jajar kehormatan serta tarian adat penyambutan diiringi musik tradisional.

Sejumlah pejabat utama Polda NTT ikut mendampingi Kapolda NTT diantaranya, Karoops, Ditreskrimsus, Diresnarkoba dan Dirpamobvit serta pengurus Bhayangkari Daerah NTT.

Selain Pejabat Utama Polres TTS sejumlah Pejabat hadir menyambut kedatangan Kapolda NTT dan rombongan diantaranya, Sekda Kabupaten TTS, Drs. Seperius Edison Sippa, M.Si, Dandim 1621 TTS Letkol Arm. Roni Hermawan, S.H., M.M, Ketua Pengadilan TTS Ni Kadek Ayu Ismadewi, S.H., M.H dan Kajari Soe yang diwakili oleh Kasidatun Ny. Sisca Gita Rumondang, S.H.

Sesuai agenda, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT akan melakukan serangkaian kegaiatan diantaranya menggelar kegiatan sosial yakni, pembagian bansos dan vaksinasi kepada masyarakat dilanjutkan dengan tatap muka dengan anggota.

Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga akan melakukan pertemuan dengan Bhayangkari Cabang TTS, mengunjungi posyandu Kemala dan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 02 Soe sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas.