Kapolda NTT dan Pejabat Utama Menjamu Para Anggota dan ASN Yang Akan Purna Tugas

Kapolda NTT dan Pejabat Utama Menjamu Para Anggota dan ASN Yang Akan Purna Tugas

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama Pejabat Utama Polda NTT menjamu para Anggota dan ASN yang akan purna tugas dengan sarapan pagi, Selasa (8/9/2020).

Hadir juga pada kesempatan itu, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si.

Jamuan sarapan pagi yang berlangsung di Lobby Mapolda NTT ini dimulai setelah apel pagi berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol Jo Bangun,   S.Sos., S.I.K yang turut serta dalam jamuan sarapan pagi itu menyampaikan bahwa,  jamuan sarapan pagi ini dalam rangka silaturahmi dengan para anggota dan ASN yang akan purna bakti atau pensiun pada bulan Oktober mendatang.

"Bapak Kapolda NTT menggelar jamuan sarapan pagi ini dalam rangka silaturahmi dengan para anggota dan ASN di lingkup Polda NTT yang akan pensiun pada bulan depan (Oktober 2020)", terang Kombes Pol Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.

Adapun Anggota dan ASN lingkup Polda NTT  yang mendapat jamuan sarapan pagi antara lain, AKBP Yohanes Malohama, Iptu Soleman Nubatonis, Penata Magdalena Anin dan Penata Musa Maikapei.