Kapolda NTT dialog interaktif di TVRI Kupang bahas mengenai Hukum dan HAM

Kapolda NTT dialog interaktif di TVRI Kupang bahas mengenai Hukum dan HAM

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. melakukan kegiatan dialog interaktif yang dilaksanakan di Stasiun TVRI yang terletak Jl. W.J. Lalamentik Kupang NTT, (8/3).

Dalam dialog interaktif yang disiarkan secara LIVE tersebut selain Kapolda NTT turut menghadirkan Kakanwil Kemenkumham NTT Bapak Drs. Alif Suaidi, M.Si. dimana acara dialog interaktif ini mengambil tema  " PERAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM DALAM MEMBERI PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP INTOLERANSI DALAM PERSPEKTIF HUKUM DAN HAM DI NUSA TENGGARA TIMUR ".

Selain Narasumber tersebut turut hadir pula para  tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan mahasiswa dari berbagai Universitas di Kota Kupang.

Kapolda NTT yang didampingi oleh Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat di NTT untuk saling bahu membahu agar jangan mudah terprovokasi dengan isu - isu yang banyak berkembang di kalangan masyarakat NTT .

" jangan terpancing dengan isu yang tersebar melalui berita Hoax di Media Sosial " ujar Kapolda NTT dalam Dialog Interaktif tersebut.

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan agar masyarakat Nusa Tenggara Timur  jangan main hakim sendiri apabila menemukan pelaku kejahatan serahkan persoalan yang menyangkut dengan Tindak Pidana kepada Pihak yang berwajib yakni pihak Kepolisian atau Kemenkumham .