Kapolda NTT Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI

Kapolda NTT Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI

Tribratanewsntt.com -  Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI Provinsi NTT masa bakti 2022-2027 yang digelar di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti, Sabtu (24/06).

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M, Yang mewakili Danlantamal VII Kupang, Yang mewakili Danlanud Eltari Kupang, Dandim 1604/Kupang, Ketua Pepabri NTT, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi binaan TNI-Polri, Brimobda NTT, senior senior FKPPI dan sejumlah undangan lainnya.

Sedangkan Pengurus Pusat yang hadir adalah Ketua Umum Pengurus Pusat KB FKPPI Pontjo Sutowo, Sekjend PP KB FKPPI Anna Legawati, Ketua Umum Wanita FKPPI Weni Nasution, Ketua Umum HIPWI FKPPI, Ketua Umum Generasi Muda FKPPI Sandy Mandela Simanjuntak dan Korwil KB FKPPI (NTT, NTB, Bali, Maluku dan Papua) Fary Francis.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan surat
keputusan Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI oleh Sekjen Pengurus Pusat FKPPI Anna Legawati, Penyematan tanda jabatan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI Pontjo Sutowo kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI Prov NTT, dan Penyerahan pataka organisasi FKPPI Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI Prov NTT oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI kepada Ketua Pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI Prov NTT.

Dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan organisasi pendukung Daerah XXVI FKPPI Prov NTT masa bakti 2022-2027, yaitu PD XXVI Wanita FKPPI, PD XXVI Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta/HIPWI FKPPI dan PD XXVI Generasi Muda FKPPI.

Kemudian penyerahan cindera mata kepada Pengurus Pusat Keluarga Besar FKPPI.

Secara khusus Kapolda NTT menyamapikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

"Pada kesempatan yang sangat baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polda NTT mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja diberikan kepercayaan sebagai pengurus Daerah XXVI Keluarga Besar FKPPI Provinsi NTT masa bakti 2022-2027", ucap Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

"Semoga kepengurusan yang baru ini dapat lebih tingkatkan kinerja dan tentunya loyalitas terhadap organisasi dan masyarakat serta dapat berperan aktif menunjang program pemerintah dalam berbagai sektor pembangunan khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Timur", pungkas Kapolda NTT.