Kapolda NTT Hadiri pembukaan Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo XV tahun 2023

Kapolda NTT Hadiri pembukaan Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo XV tahun 2023

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda) Nusa Tenggara Timur, Inspketur Jenderal Polisi Johanis Asadoma, hadir dalam pembukaan Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo XV tahun 2023 di Gereja  GMIT Pniel Oebobo, Minggu (25/6/2023) Siang.

Saat memberikan sambutan dan motivasi kepada anak dan remaja GMIT Pniel Oebobo orang nomor satu di jajaran Kepolisian Polda NTT ini mengatakan, kunci kesuksesan dalam hidup adalah berdoa dan bekerja, taat kepada orang tua, serta ia juga menasehati semua anak dan remaja agar rajin sekolah minggu, rajin bersekolah serta rutin membaca Alkitab agar menjadi orang yang berhasil di masa depan.

"Anak- anakku semua, saya berikan pesan kepada kalian semua, untuk hidup takut akan Tuhan, taat kepada orang tua, rajin berdoa, rajin sekolah, rutin baca Alkitab dan rajinlah sekolah minggu, agar di masa depan menjadi orang yang berhasil," Ujar Kapolda NTT.

Usai memberikan nasehat dan motivasi, Kapolda NTT juga melakukan audiensi atau tanya jawab dengan beberapa orang anak dan remaja yang hadir dalam acara ini, serta memberikan hadiah kepada anak dan remaja yang berhasil menjawab pertanyaan Kapolda NTT irjen Pol. Johanis Asadoma.(*)