Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga Pimpin Kegiatan Olahraga Bersama TNI Polri dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga Pimpin Kegiatan Olahraga Bersama TNI Polri dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Tribratanewsntt.com - Hari ini, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A memimpin kegiatan olahraga bersama anggota TNI dan Polri di lapangan Mapolda NTT, Jumat (21/6/24).

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme.

Kegiatan yang dimulai dengan jalan santai dari Mapolda NTT menuju jalan Eltari Kupang, Palapa, dan kembali ke markas Polda NTT ini dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K, M.Hum serta Irwasda Polda NTT I Made Sunarta, S.I.K., M.H. Selain itu, Laksamana Pertama TNI I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla dari Danlantamal VII Kupang turut serta dengan anggotanya. Tidak ketinggalan perwakilan dari TNI AD dan AU yang ikut serta dalam kegiatan ini bersama anggotanya.

"Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di NTT," ujar Kapolda NTT.

Setelah jalan santai, peserta olahraga melanjutkan dengan sesi senam bersama dan menikmati sarapan pagi di lapangan Polda NTT. Berbagai perlombaan menarik telah disiapkan oleh panitia dengan hadiah utama berupa kulkas, mesin cuci, sepeda, dan TV, serta hadiah hiburan seperti kipas angin dan blender yang telah dinanti-nantikan oleh para peserta.

Tak hanya itu, kehadiran Ketua Bhayangkari daerah NTT bersama pengurus Bhayangkari turut memeriahkan suasana kegiatan ini dengan memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga dan bersantai, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan pengabdian anggota TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.