Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Berikan Arahan dan Motivasi saat Kunjungi Polsek Nita

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., Berikan Arahan dan Motivasi saat Kunjungi Polsek Nita

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melakukan kunjungan ke Polsek Nita, Polres Sikka, pada Rabu (26/7/2023).

Kedatangan Kapolda NTT ini disambut dengan hangat oleh Kapolsek Nita Ipda Kadek Johan A. dan seluruh anggota Polsek.

Ikut mendampingi Kapolda NTT beberapa pejabat utama terdiri dari, Karoops, Dirpolairud, Dansatbrimob, Kabiddokkes dan Kapolres Sikka.

Dalam kunjungannya ke Polsek Nita, Kapolda NTT beserta rombongan turut memeriksa bangunan Mako serta sarana dan prasarana penunjang kegiatan personel di lapangan.

Tidak hanya itu, Kapolda juga secara cermat mengecek jumlah anggota yang bertugas di Polsek dan Pos Pol Ndete, serta memeriksa fasilitas asrama yang ada di Polsek Nita.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolda NTT memberikan arahan dan motivasi kepada para personel Polsek.

Beliau menyampaikan pesan agar seluruh anggota tetap bekerja dengan dedikasi dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. Selain itu, Kapolda juga menekankan pentingnya menjaga nama baik Institusi Polri dan kesatuan dari tingkat Polsek.

"Jaga nama baik kesatuan dari tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga," tegas Kapolda NTT dalam arahannya.

Kunjungan Kapolda NTT ini menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap penguatan keamanan dan kualitas pelayanan di wilayah hukum Nusa Tenggara Timur. Langkah-langkah untuk memastikan sarana dan prasarana penunjang kegiatan kepolisian di Polsek Nita dan wilayah lainnya dapat berjalan dengan baik merupakan bukti nyata dari upaya peningkatan kinerja institusi kepolisian di daerah ini.

Kapolsek Nita Ipda Kadek Johan A. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT dan dorongan motivasinya kepada seluruh anggota Polsek.

Ia menyatakan bahwa kunjungan ini memberikan semangat baru bagi personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dengan adanya arahan dan motivasi dari Kapolda NTT, diharapkan para anggota Polsek Nita dan seluruh anggota kepolisian di NTT dapat terus meningkatkan kinerja dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.