Kapolda NTT Olahraga Pagi Bersama Anggota Brimob

Kapolda NTT Olahraga Pagi Bersama Anggota Brimob
Kapolda NTT saar olahraga bersama Anggota Brimobda di Mako Brimob Polda NTT, Jumat (24/2)

Tribratanewsntt.com - Tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat adalah hal utama untuk membentuk karakter seorang anggota Polri. Meningkatkan solidaritas Internal juga bisa dilakukan dengan cara kita berolahraga bersama.

Mewujudkan hal tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum pimpin langsgung olahraga pagi bersama dengan anggota Brimob Polda NTT, Jumat ( 24/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Brimob Polda NTT ini terlihat para personel dengan semangatnya mengikuti olahraga pagi bersama.

Kapolda NTT menyamapikan bahwa, olahraga bersama ini selain untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas Internal antar anggota dan pimpinan.

“kegiatan ini merupakan suatu kegiatan untuk membentuk solidaritas antar personel Polda NTT khususnya Anggota Brimob agar semakin kuat, karena apabila solidaritas kita terbentuk, maka akan membuat tugas-tugas yang kita hadapi kedepannya akan terasa ringan dilaksanakan", pungkas Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Dalam kesempatan ini, Kapolda NTT bersama anggota melakukan olahraga senam bahkan berlatih Tinju bersama.

Selain itu, untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini pun memberikan hadiah dorprise kepada anggota Brimob Polda NTT.