Kapolda NTT Pimpin Langsung Olahraga Bersama Personel Polda NTT

Kapolda NTT Pimpin Langsung Olahraga Bersama Personel Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Usai pelaksanaan apel pagi, seluruh Personel Polda NTT mengikuti olahraga bersama yang digelar di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Jumat (18/11/2022).

Olahraga bersama ini dilakukan sekali dalam satu minggu, tepatnya dilaksanakan setiap hari Jumat. Hari ini Polda NTT mendatangkan tim senam dari luar. 

Kegiatan olahraga pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum. Hadir juga , Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.Tmk,S.H., M.H. serta para pejabat utama Polda  NTT.

Setelah dilakukan senam bersama, Kapolda NTT langsung memberikan latihan olahraga tinju kepada seluruh anggotanya.

Disela-sela kegiatan jenderal bintang dua ini mengajak dan memberikan motivasi bagi anggota agar meluangkan waktu sehari untuk berolahraga.

"Selama satu minggu kita bekerja diruangan yang ber AC, dimobil juga menggunakan AC apalagi dirumah pasti juga menggunakan AC. Untuk itu mari kita luangkan waktu sehari untuk berolahraga mencari keringat agar sehat"ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT melatih anggotanya olahraga tinju, dimulai dengan teknik serangan dan menangkis pukulan lawan. Anggotapun uampak antusias mempelajari setiap gerakan yang dilatih langsung oleh Kapolda NTT.

Untuk diketahui, olahraga tinju ini selain untuk pertahanan diri banyak juga manfaat lainnya yakni dapat membakar kalori, menguatkan otot-otot tubuh, mengurangi stres serta dapat meningkatkan koordinasi dan keseimbangan tubuh.