Kapolda NTT Pimpin Upacara Sertijab Karorena dan Dirlantas serta Pelantikan Karo SDM

Kapolda NTT Pimpin Upacara Sertijab Karorena dan Dirlantas serta Pelantikan Karo SDM

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Karorena dan Dirlantas Polda NTT serta pelantikan Karo SDM Polda NTT di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda NTT, Senin (21/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda NTT, para pejabat utama Polda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta pengurus, serta para Kapolres jajaran Polda NTT.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polda NTT.

Kombes Pol R. Dadik Junaedi Supri Hartono, S.H. akan menempati jabatan baru sebagai Karorena Polda Aceh, sementara Kombes Pol Restika Pardamean Nainggolan, S.I.K., M.H. akan menjadi Dosen Kepolisian Madya Tk. II di STIK Lemdiklat Polri.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi, dan capaian prestasi yang saudara-saudara berikan selama masa pengabdian di Polda NTT. Saya mendoakan semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat tugas yang baru,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga menyambut para pejabat baru yang akan menduduki jabatan strategis di Polda NTT.

Mereka adalah Kombes Pol Wresni Haryadi Satya Nugroho, S.T., M.Si. sebagai Karorena Polda NTT, Kombes Pol Dr. H. Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum. sebagai Karo SDM Polda NTT, dan Kombes Pol Dedy Eka Jaya Helmi, S.I.K., M.H. sebagai Dirlantas Polda NTT.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda NTT. Saya berharap saudara dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya serta segera menyesuaikan diri dengan tantangan di tempat tugas baru,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan baik di mana pun kalian bertugas. Kolaborasi adalah kunci, kita harus bekerja sama dengan baik untuk melayani masyarakat," pesannya.

Upacara serah terima jabatan ini ditutup dengan harapan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Nusa Tenggara Timur tetap kondusif, serta semua personel Polri mampu memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat.