Kapolda NTT Resmikan Penggunaan Mess Polwan Warapsari Polda NTT

Kapolda NTT Resmikan Penggunaan Mess Polwan Warapsari Polda NTT
Kapolda NTT Resmikan Penggunaan Mess Polwan Warapsari Polda NTT

Tribratanewstt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H. M.Hum. meresmikan Mess Polwan Warapsari Polda NTT, Kamis (10/6/2021).

Hadir juga Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tavip Yulianto, S.H., M.H.  M.Si, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Sudarto, S.I.K., Kakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa serta para Polwan Polda NTT.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengatakan kegiatan peresmian Mess Polwan Warapsari Polda NTT merupakan peresmian penggunaan mengingat Mess Polwan ini sudah dibangun sebelumnya oleh Kapolda sebelumnya.

“Puji Tuhan pagi ini kita bisa meresmikan penggunaannya, saya titipkan agar mess ini dijaga PUDnya dan kebersihannya. Karena Mess Polwan sudah dibangun oleh senior-senior saya pendahulu. Saya melihat ketika memasuki mess ini terlantar dan tidak terurus, sehingga saya menyampaikan kepada Kayanma agar dibenahi menjadi tempat yang layak untuk dihuni Polwan kita. Mengingat tidak semua Polwan ini memiliki tempat tinggal di Kupang”ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT telah memerintahkan para Polwan yang berpangkat Bripda dan Briptu agar menempati Mess Polwan Warapsari Polda NTT dan terhitung mulai hari ini para Polwan tersebut sudah menempatinya.

“Dan tentu saja kalau tinggal di luar (kos) ini membutuhkan biaya. Polda NTT juga telah memilki fasilitas rumah susun, tetapi tidak bisa memenuhi dan menampung semua Polwan yang ada”lanjutnya.

Kapolda NTT juga berpesan agar apa yang sudah ditinggalkan oleh senior pendahulu ini tetap dijaga dengan baik .

“Saya titipkan agar mess ini dijaga PUD dan kebersihannya karena saya tau wanita itu identik dengan kebersihan”pungkasnya.

Sebagai tanda diresmikannya penggunaan Mess Polwan Warapsari, Kapolda NTT yang didampingi wakapolda NTT dan Irwasda Polda NTT memotong pita peresmian. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTT yang diberikan Polwan termuda penghuni Mess Polwan Warapsari Polda NTT.