Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PP. Polri NTT dan KBPP Polri NTT

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus PP. Polri  NTT dan KBPP Polri NTT

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si didampingi Dirbnmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus PP.Polri Daerah NTT dan KBPP Polri NTT di Mapolda NTT, Selasa (22/2/2022).

Adapun pengurus PP. Polri NTT dan KBPP Polri NTT antaralain, Ketua PP. Polri Daerah NTT Kombes Pol (P) Marthen H. Johannis, S.H, Ketua Bidang Organisasi PP. Polri Daerah NTT AKBP (P) Sukur Hasan, Ketua PD KBPP Polri NTT Ir. Lay Djarnjoera, M.Si dan Pengurus KBPP Polri NTT Beny Maro. 

Kunjungan silaturahmi dari Pengurus PP Polri NTT dan KBPP Polri NTT ini untuk berkoordinasi dengan Polda NTT dalam rangka memperingati HUT KBPP Polri sehingga pada saat pelaksanaan HUT KBPP Polri dapat berjalan dengan lancar.

Ketua KBPP Polri NTT Ir. Lay Djarnjoera, M.S pada kesempatan ini menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan KBPP Polri NTT beserta PP.Polri Daerah NTT yakni, untuk melaksanakan audiens terkait dengan HUT KBPP Polri;

"Rencananya, dalam rangka menyambut HUT KBPP Polri, kami akan melaksanakan serangkaian acar antara lain, melaksanakan anjangsana di panti asuhan, tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan pemotongan tumpeng", jelas Ir. Lay Djarnjoera, M.S.

Ia juga meminta kepada Wakapolda NTT untuk pelaksanaan pemotongan tumpeng dapat dilaksanakan di Mapolda NTT.

"Kami laporkan juga bapak Wakapolda bahwa, terkait dengan kegiatan tabur bunga kami telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan untuk kegiatan pemotongan tumpeng, kami berharap dapat dilaksanakan di Mako Polda NTT", ujarnya.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si pun menyambut baik rencana kegiatan tersebut serta menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari pengurus PP. Polri NTT dan KBPP Polri NTT 

"Saya berterima kasih atas kedatangan bapak - bapak pengurus PP. Polri Daerah NTT serta pengurus KBPP Polri NTT. Terkait HUT KBPP Polri saya sarankan dilaksanakan juga kegiatan vaksinasi dan baksos", ujar Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Sementara terkait tempat pelaksanaannya, Wakapolda NTT menyarankan agar dilaksanakan di Mako Brimob, Polres atau di Polsek. Ia pun meminta kepada Dirbinmas Polda NTT untuk segera membuat Telegram ke Polres jajaran agar dilakukan kegiatan Baksos dan Vaksin dengan penjurunya adalah Kasatbinmas.

"Untuk kegiatan anjangsana saya sarankan agar dilakukan duluan ke anggota Polri yang sakit menahun, pensiunan Polri dan keluarga pensiunan Polri yang sakit.  Yang jelas Polda NTT akan mendukung kegiatan HUT KBPP Polri agar semuanya dapat berjalan dengan lancar", tandasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan oleh Wakapolda NTT dan foto bersama.