Kapolda NTT Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Motamasin

Bansos

Kapolda NTT Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Motamasin

Tribratanewsntt.com, - Setelah memberikan arahan kepada Personel jajaran Polres Malaka, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Hamidin  bersama rombongan pejabat utama mendatangi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin, Desa Alas Selatan Kecamatan Kobalima Timur Kabupaten Malaka, Rabu (10/6/20).

Di Motamasin, Kapolda NTT yang didampingi oleh Kapolres Malaka AKBP Albert Neno menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

Ratusan paket sembako yang disalurkan ke masyarakat kurang mampu ini antar lain, beras, mie instan, kopi, gula, serta sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang telah dikemas dalam paket.

Kapolda NTT, Irjen Pol Hamidin mengatakan aksi sosial itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi covid-19.

"Dampak dari covid-19 ini sangat signifikan khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat," ujar Irjen Pol Drs. Hamidin.

Kepada masyarakat setempat, ia mengimbau  untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 selama beraktivitas.

"Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti, physical distancing, scaning suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,"pungkasnya.

Ikut serta dalam kegiatan ini, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Tavip Julianto, S.H. M.H. M.Si, serta pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K, Dirkrimu Polda NTT Kombes Pol. Eko Widodo, Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Iroth Laurens Recky, Dir Polda NTT AKBP Andreas Susi Darto, S. I. K  dan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono.