Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pangkostrad di Kupang

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Kerja Pangkostrad di Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menyambut hangat kunjungan kerja Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama rombongan di Bandara El Tari Kupang, Rabu (22/9/2021) pagi.

Adapun rombongan yang mendampingi Pangkostrad, yakni Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Brigjen TNI Ardhiheri, Brigjen TNI Imam, Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo dan Brigjen TNI Piek Budyakto

Tampak hadir juga dalam penyambutan ini Wakil Gubernur NTT, Ketua DPRD Provinsi NTT, Danlanud El Tari Kupang, Danlantamal VII Kupang, Kabinda NTT, Kasrem 161/Wirasakti dan Koordinator Kajati.

Kedatangan Pangkostrad bersama rombongan dengan menggunakan Batik Air ID 6540 tiba di Bandara El Tari sekitar pukul 06.15 Wita. Selanjutnya akan melakukan kunjungan kerja sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Direncanakan Pangkostrad bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di NTT. Dimana rombongan pada hari ini langsung berkunjung ke Mako Satgas Sektor Barat dan Pos Ninulat di Kabupaten TTU.