Kapolda NTT Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo

Kapolda NTT Sambut Kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo

Tribratanewsntt.com,- Pada Selasa, 5 Desember 2023, Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggunakan pesawat kepresidenan. Pukul 16.50 Wita, beliau beserta rombongan mendarat di Bandara Eltari setelah meninggalkan Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo.

Ketibaan Presiden disambut oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setyono, S.IK, M.Hum, dan Sekda Provinsi NTT di bawah tangga pesawat.

Setelah itu, Presiden segera menuju Hotel Aston untuk bermalam. Rencananya, esok hari beliau akan melanjutkan kunjungan kerja di Kota Kupang. 

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Sebelumnya, pada Senin (4/12/23), Presiden Jokowi dan rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Labuan Bajo sekitar pukul 13.25 WIB menggunakan pesawat kepresidenan.