Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Konferwil ke-X NU NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Konferwil ke-X NU NTT
Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Panitia Konferwil ke-X NU NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Panitia pelaksana Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-X Nahdatul Ulama (NU) NTT di Mapolda NTT, Kamis (26/8/2021).

Panitia pelaksana Konferwil ke-X terdiri dari Sekretaris Tanfidziah Abdulah P. Ulumando, S.E., Ketua Panitia Angki La'ane, S.Sos dan Sekretaris Panitia Boli Tonda Baso, M.Si.

Tiba di Mapolda NTT, Panitia Pelaksana Konferwil ke-X NU disambut langsung Kapolda NTT yang didampingi oleh Dirbinmas Polda NTT dan Kabidhumas Polda NTT di Ruang Kerja Kapolda NTT.

Adapun tujuan dari kunjungan ini selain silaturahmi juga untuk meminta dukungan dan arahan dari Kapolda NTT dalam rangka pelaksanaan Konferwil ke-X  NU NTT yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 5 September 2021 mendatang.

"Sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) NTT, masa khidmat 2016-2021 pada bulan September 2021, maka PWNU telah membentuk panitia dan telah menentukan waktu namun dengan melihat situasi pandemi covid-19 saat ini sehingga kami datang untuk meminta dukungan sekaligus arahan dari Kapolda NTT", terang Sekretaris Tanfidziah Abdulah P. Ulumando, S.E.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyambut baik atas rencana pelaksanan kegiatan Konferwil ke-X NU NTT.

"Pada prinsipnya saya menyambut baik dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, kami (Polda NTT) mendukung sepenuhnya", ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Kapolda NTT pun mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan Konferwil menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Kita dukung dan kita menitipkan agar penerapan protokol kesehatan dengan baik yang mana semata-mata untuk menjamin keselamatan semua peserta", jelasnya.

Ia pun berharap kegiatan pelaksanan Konfersensi Wilayah ke-X NU NTT dapat berjalan dengan baik.

"Harapan saya kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan berjalan dengan aman, sehat dan sukses", tutup Kapolda NTT.