Kapolda NTT Terima Kunjungan Tim Supervisi OPS Lilin 2020

Kapolda NTT Terima Kunjungan Tim Supervisi OPS Lilin 2020

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menerima kunjungan Tim Supervisi OPS Lilin 2020 di Mapolda NTT, Kamis (24/12/2020) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi OPS Lilin 2020 ini disambut hangat oleh Kapolda NTT didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si., berserta para PJU Polda NTT di Loby Lantai 1 Mapolda NTT.

Adapun Rombongan Tim Supervisi OPS Lilin 2020 yang dipimpin oleh Ketua Tim Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, S.H., M.Hum., bersama tim diantaranya Kombes Pol. Dr. Franky Haryanto Parapat, S.H., M.Si., Kombes Pol. Drs. Rivai Sinambela dan Kombes Pol. Thein Tabero, S.H., S.I.K.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., mengatakan kedatangan Tim Supervisi OPS Lilin 2020 di wilayah hukum Polda NTT untuk mengetahui sejauh mana berjalannya Ops Lilin yang telah dilaksanakan oleh Polda NTT dan Jajarannya selain itu untuk melakukan pengecekan administrasi operasi.

"Tim Supervisi OPS Lilin 2020 ini untuk melakukan pemeriksaan terkait administrasi pelaksanaan operasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan di bidang perencanaan dan manajemen operasi terpusat Lilin 2020 di satuan wilayah Polda NTT dan Jajaran”, jelas Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K.,

"Selanjutnya Tim Supervisi melanjutkan kegiatan pengecekan Pos Pam di Pelabuhan Bolok, Tenau, Bandara Eltari Kupang serta pusat- pusat perbelanjaan di Kota Kupang", pungkasnya.