Kapolda NTT Terima Kunjungan Ketua KBPP Polri

Kapolda NTT Terima Kunjungan Ketua KBPP Polri

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menerima kunjungan dari Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Ir. Lay Djaranjoera, M.Sidi ruang kerjanya, Rabu (24/3/2021).

Turut mendampingi Kapolda NTT pada kesempatan ini, Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus ucapan terima kasih kepada Polda NTT dalam hal ini kepada Kapolda yang sudah mendukung setiap kegiatan KBPP Polri.

Pada kesemoata ini, Ketua KBPP Polri juga menyampaikan bahwa, saat ini baru terdapat 7daerah yang memiliki KBPP Polri.

"Yang menjadi kendala kita saat ini adalah baru adanya 7 daerah yang memiliki  KBPP Polri", terang Ir. Lay Djaranjoera, M.Sidi.

"Kita (KBPP Polri) juga akan ikut berpartisipasi dengan masyarakat dalam mewujutkan kamtibmas yang aman dan kondusif", tandasnya.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan terima kasih atas partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan MUNAS V KBPP Polri di Jakarta.

Ia juga menyampaikan agar di agendakan bersama Dirbinmas untuk mengadakan Vikon dengan jajaran untuk menyampaiakan hasil dari MUNAS V KBPP Polri.

"Agar setiap Polres Harus memiliki KBPP Polri karena merupakan salah satu mitra stategis untuk menyampaiakn masalah aktual kepada mastarakat salah satunya seperti masalah covid - 19 yang kita hadapi saat ini", kata Kapolda NTT.

"Harapannya kedepan semua kegiatan  sosial dapat melibatkan KBPP Polri. Laksanakan semua kegiatan yang ada dan tetap menerapkan protokol covid - 19", pungkasnya.