Kapolda NTT terima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati NTT

Kapolda NTT

Kapolda NTT terima Kunjungan Silaturahmi dari Kajati NTT

Tribratanewsntt.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Dr. Yulianto, S.H., M.H yang baru berkunjung ke Polda NTT dalam rangka bersilaturahmi dengan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin, Kamis (4/6/2020).

Kunjungan silaturahmi Kajati NTT ini disambut hangat Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin. Kunjungannya ini pun adalah kinjungan yang pertama kali setelah dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pada tanggal 29 Mei 2020 lalu.

Selain itu, juga untuk menjaga kemitraan dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antar sesama aparat penegak hukum di wilayah NTT.

Materi obrolan dari kedua pimpinan penegak hukum di NTT ini tak berlebihan, pasalnya di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan semua lembaga pemerintah bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa, kunjungan Kajati NTT ini, untuk bersilahturahmi sekaligus perkenalan. Disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di NTT, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi.

Kapolda juga berharap agar kedua institusi ini terus bekerja sama dalam penegakan hukum dan mendukung program pemerintah.

Semantara itu, Kajati NTT Dr. Yulianto, S.H., M.H  berharap bisa meningkatkan kerjasama antara kedua instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang tertib dan aman.