Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNI Cabang Kupang

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNI Cabang Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menerima kunjungan silaturahmi Kepala BNI Cabang Kupang I Gede Wirata di ruang kerja Kapolda NTT, Selasa (9/2/2021) siang.

Turut hadir mendampingi Kapolda NTT, Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sofiyan Tanjung, sedangkan Kepala BNI Cabang Kupang didampingi oleh Elizabeth Dona Sine sebagai Pemimpin KCP Kuanino, Neni Banepa sebagai Penyedia Penjualan dan Muchamad Zaenudin sebagai Asisten Penjualan.

Suasana akrab ketika Kapolda NTT menyambut langsung Rombongan Kepala Bank BNI Cabang NTT dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan jaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan BNI beserta Staf atas Kunjungan silaturahmi ini dan berharap adanya sinergitas antara Polda NTT dan Bank BNI.

"Terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi dari BNI cabang Kupang, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antar BNI dengan Polda NTT", kata Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Di kesempatan yang sama, Kepala BNI Cabang Kupang juga menyambut baik atas kesediaan waktu Kapolda NTT walaupun dengan berbagai macam kesibukan.

"Selain mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin melalui program kerjasama, harapannya kedepan kerjasama tetap dilanjutkan dalam memberikan pelayanan kepada anggota Polri", harap Kepala Bank BNI Cabang Kupang.

Selama pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni, menjaga Jarak, memakai masker dan tidak bersalaman.