Jalani Vaksinasi Tahap II, Kapolda NTT Beri Apresiasi Tenaga Medis Polda NTT Yang Sudah Berkerja Keras

Jalani Vaksinasi Tahap II, Kapolda NTT Beri Apresiasi Tenaga Medis Polda NTT Yang Sudah Berkerja Keras

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., mengapresiasi tenaga medis dari Biddokkes Polda  NTT dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly yang melayani vaksin sesuai SOP dan protokol kesehatan yang ketat.

Apresiasi ini diberikan saat Kapolda NTT selesai menjalani Vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Selasa (9/2/2021) pagi.

Vaksinasi ini juga diikuti oleh Kabinda NTT Brigjen TNI. Adrianus San, S.Sos, Karoops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sujadja dan Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Jhony Siahaan.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT meminta jajaran Biddokkes dan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina. Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Para tenaga medis yang sudah berkerja dengan baik.

"Saya ucap terimakasih kepada rekan-rekan, terus tidak boleh kita menyerahkan, dengan segala mungkin keterbatasan dan kekurangan saat ini. Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada rekan-rekan dengan situasi seperti ini rekan-rekan masih berkerja keras", ucap Irjen Pol. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Orang nomor satu di Polda NTT juga akan memberikan penghargaan bagi tenaga medis yang sudah berkerja dengan sangat keras.

"Untuk itu hari Senin mendatang saya undang untuk semua hadir di Polda. Ikut apel di Polda, berapa orang hadir, nanti saya akan memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan Kita", ungkap Kapolda NTT.