Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP NTT yang Baru

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP NTT yang Baru
Kapolda NTT menerima Kunjungan Kepala BNNP NTT di ruang kerjanya, Jumat (18/3)

Tribratanewsntt.com, Kupang - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan Kepala BNNP NTT yang baru, Kombes Pol Dr.R.Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si di Mapolda NTT, Jumat (18/3/2022).

Kedatangan Kepala BNNP NTT ini disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruang kerjanya dengan mengucapkan selamat datang dan berharap siap bertugas memerangi peredaran narkoba di NTT.

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi dari Kombes Pol Dr. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si yang dipercaya sebagai kepala BNPP NTT pada 4 Maret 2022 lalu.

Foto bersama Kapolda NTT dan Kepala BNNP NTT usai pertemuan, Jumat (18/3)

Sebagai warga baru di wilayah NTT, Kepala BNNP NTT memperkenalkan diri kepada Kapolda NTT sembari mengisi pertemuan dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda NTT dan BNNP NTT khususnya dalam penanganan Narkotika di Bumi Flobamorata.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa, Polri dan BNN merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisah. Terutama jika menyoal tugas dan kinerja.

"Kita harus saling mendukung dan bekerja sama terutama dalam mendukung kebijakan Presiden dalam hal P4GN, yakni Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika," ucap Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Kapolda NTT pun berjanji, akan mengingatkan jajarannya, agar kerja sama dan sinergitas dapat terus terjaga dengan BNNP NTT.

Apa yang disampaikan Kapolda NTT langsung disambut baik Kepala BNNP NTT Kombes Pol Dr. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kabidproflek Sespim Lemdiklat Polri.