Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Pamit dari Kepala BNNP NTT

Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Sekaligus Pamit dari Kepala BNNP NTT
Foto bersama Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.Si dan Brigjen Pol Drs. Isnaeni Ujiarto, M.Si usasi Pertemuan di Mapolda NTT, Kamis (17/3)

Tribratanewsntt.com, Kupang - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala BNNP NTT Brigjen Pol Drs. Isnaeni Ujiarto, M.Si di Mapolda NTT, Kamis (17/3/2022).

Tujuan dari kunjungan ini selain silaturahmi dan perkuat Sinergisitas Polda NTT dan BNNP NTT, sekaligus dalam rangka pamit kepada Kapolda NTT karena akan melaksanakn tugas sebagai kepala BNNP Provinsi Sulawesi Tenggara yang dimutasi pada Februari 2022 lalu.

Pada kesempatan itu, Kepala BNNP NTT Brigjen Brigjen Pol Drs. Isnaeni Ujiarto, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTT beserta jajaran atas partisipasi, dukungan dan kerjasama selama ini yang telah terbangun dalam sinergi pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah NTT.

Sementara Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H. M.H dalam pertemuan singkat tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara BNNP NTT dan Polda NTT, khususnya dalam hal pemberantasan tindak pidana peredaran narkotika.

“Kami juga berterima kasih sekali atas kepemimpinan bapak di BNNP NTT selama ini sehingga kita mampu menjalin kerjasama dan koordinasi yang baik antara instansi kita, semoga sukses dan sehat selalu ditempat tugas yang baru”, ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.