Sambangi Pasar Oebobo, Tim Subsatgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

Sambangi Pasar Oebobo, Tim Subsatgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes
Tim Subsatgas Brimob Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT sementara ingatkan warga masyarakat untuk menggunakan masker saat menggelar patroli di Pasar Oebobo, Kamis (17/3)

Tribratanewsntt.com, Kupang - Personel Subsatgas Brimob yang tergabung dalam Tim Satgas V  Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT setiap harinya keliling ke tempat-tempat publik untuk mengingatkan agar warga masyarakat memakai masker di tengah Pandemi virus Corona atau Covid-19, Kamis (17/3/2022).

Hal ini untuk melaksanakan imbauan dan mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan Covid-19 terutama varian baru Omicron.

Dalam kegiatan ini, Tim Subsatgas Brimob patroli menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar Oebobo, Kota Kupang guna mengingatkan masyarakat tetap disiplin Protokol Kesehata.

Iptu Quin Tuhuleruw selaku Kasubsatgas Brimob yang memimpin langsung kegiatan ini berharap, warga masyarakat yang berada di luar rumah saat kerja ataupun beraktifitas ikut menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan menghindari kerumunan", jelas Ipda Quin Tuhuleruw.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di NTT khususnya di Kota Kupang

“Kami semua berharap dan selalu berdoa semoga virus corona ini segera lenyap dari bumi dan segera menghilang agar kita semua bisa beraktifitas seperti biasa”. ungkapnya

Ditambahakan bahwa pihaknya akan terus berpatroli ke pemukiman warga dan tempat ramai lainnya setiap hari untuk mengingatkan warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan.