Kapolres Alor Bersama Dandim 1622 Alor Cek langsung Pengamanan Pleno Tingkat PPK

Kapolres Alor Bersama Dandim 1622 Alor Cek langsung Pengamanan Pleno Tingkat PPK

Tribratanewsntt.com, - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K. bersama Dandim 1622 Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag mengecek pelaksanaan pengamanan Pleno tingkat Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pulau Pantar, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (22/4/19) pagi.

Dengan menggunakan Kapal Ditpolair Polda NTT, Kapolres Alor dan Dandim 1622 mengunjungi Pulau Pantar.

1d70d70a-0d6c-44b8-9d08-8eaf9e752449

Selain melakukan pengecekan kesiapan pengamanan kegiatan rapat Pleno, Kapolres dan Dandim melakukan pemeriksaan kesehatan kepada petugas pengamanan TNI POLRI di tiap PPK.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. di ruangan kerjanya.

“Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di lima Kecamatan Pulau Pantar Kabupaten Alor dijadwalkan hari ini melaksanakan Pleno. Kelima kecamatan yang ada di wilayah Pulau Pantar antaralain, Kecamatan Pantar Barat Laut, Kecamatan Pantar Barat, Kecamatan Pantar Tengah, Kecamatan Pantar, dan Kecamatan Pantar Timur. Selain itu, Kapolres Alor dan Dandim 1622 Alor dijadwalkan akan mengunjungi kecamatan Pura di Pulau Pura, Kabupaten Alor”, ujar Kombes Jules Abraham Abraham Abast.

Jajaran Polres Alor bersinergi dengan TNI 1622 Alor akan melakukan pengamanan yang sangat ketat sehingga pelaksanaan rapat Pleno ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman. (N)