Kapolsek Biboki Anleu pimpin Operasi rutin Kepolisian pada pasar mingguan

Kapolsek Biboki Anleu pimpin Operasi rutin Kepolisian pada pasar mingguan

Tribratanewsntt.com - Desa maukabatan yang adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Biboki anleu kembali diserang oleh anggota Polsek biboki anleu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek biboki anleu. Hari Selasa (12/09) pada pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Biboki Anleu IPDA KRISTIAN KASE bersama 6 orang anggota Polsek biboki anleu dan 2 orang anggota Polpos motadik Polsek biboki anleu melakukan penyerangan di desa Maukabatan tepatnya di pasar mingguan yang berada di desa maukabatan.

Penyerangan yang dilakukan anggota Polsek biboki anleu tersebut merupakan giat Operasi Kepolisian yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek biboki anleu pada hari pasar mingguan yang berada di wilkum Polsek biboki anleu. Pada giat Kepolisian tersebut, anggota Polsek biboki anleu melakukan pemeriksaan senjata tajam dan kelengkapan kendaraan bermotor terhadap pengemudi R2 dan R4 serta para pengunjung pasar.

Juga dalam kegiatan tersebut, Kapolsek biboki anleu memberikan himbauan kamtibmas terhadap para pengunjung pasar. Dalam himbauan tersebut, Kapolsek biboki anleu IPDA KRISTIAN KASE menekankan tentang premanisme dan minuman keras  yang dapat membuat situasi kamtibmas menjadi tidak stabil dan dapat merusak generasi muda yang berada di desa maukabatan. para pengendara kendaraan R2 dan R4 maupun pengunjung pasar lainnya berperan aktif dalam giat Kepolisian tersebut dan berterima kasih kepada pihak kepolisian.