Kapolres Alor Hadiri Kegiatan Rapat Kerja Bupati Alor

Kapolres Alor Hadiri Kegiatan Rapat Kerja Bupati Alor

Tribratanewsntt.com - Senin siang (20/1/2020). Bertempat di Aula Taramkti Tominuku Setda Kabupaten Alor. Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. Hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Bupati Alor bersama seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Alor.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo yang di hadiri Asisten I Kab. Alor Frederik Lahal, SH., Kadis PDT Kab. Alor M. Bere, SE., Setda Kab. Alor Hopni Bukang, S.H., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kalabahi Tri Margono Budi Susilo, S.H., Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung S.I.K,.MSi., Dandim 1622 Alor LETKOL INF Supyan Munawar, S.Ag., Kasat Bimas IPTU I Made Darma B., Para Camat, Lurah dan Kepala Desa Se Kab. Alor, seluruh Bhabinkamtibmas Polres Alor.

Adapun Arahan Bupati Alor Agar para Kepala Desa segera bekerja di daerahnya masing – masing serta merangkul seluruh masyarakat dalam program pembangunan Desa. Bupati Alor menyampaikan apabila ada persoalan – persoalan yang terjadi di masyarakat desa agar para Kepala Desa berkordinasi dengan camat setempat dan segera di selesaikan secara tuntas agar tidak menggangu sit kamtibmas di Desa maupun kelurahan setempat. Agar para Kades terus berkoordinasi dengan Tomas, Toga dan Tokoh Adat serta Kepolisian dan TNI guna menjaga Sitkamtibmas diwilayahnya.

Selanjutnya Kapolres Alor di berikesempatan untuk memberikan arahan kepada seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-kabupaten Alor dalam arahannya Kapolres Alor mengarahkan para camat lurah dan kepala desa untuk mengutamakan keamanaan dan ketertiban di wilayahnya agar dapat menarik investor untuk pembangunan lebih maju di Kabupaten Alor. Kapolres alor juga menyampaikan untuk menciptakan kemananan dan ketertiban agar para camat luran dan kepala desa mempunyai peran khusus dalam membantun keamanan dan ketertiban di masyarakat dan tdk lupa juga Kapolres Alor menyampaikan untuk bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan dan desa merupakan sambung tangan kapolres di lapangan agar para camat ,lurah dan desa selalu berkordinasi agar terciptanya Kamtibmas di w