Kapolres Belu kepada Bhayangkari: Kunci Sukses Suami, Ada Pada Istri Yang Hebat

Kapolres Belu kepada Bhayangkari: Kunci Sukses Suami, Ada Pada Istri Yang Hebat

Tribratanewsntt.com ,- Kesuksesan seorang pria dikarenakan memiliki wanita hebat di sisinya. Peran wanita dalam mendukung pria hingga menjadi sukses sangatlah penting dalam hal ini.

Seperti halnya sebuah pepatah yang mengatakan "Dibalik Kesuksesan Suami, Ada Istri Yang Hebat". Pepatah ini, benar adanya dan bisa dijadikan acuan sebuah kesuksesan dalam membina bahtera rumah tangga.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si. kepada seluruh ibu Bhayangkari dalam pertemuan rutin di aula Bhayangkari Cabang Belu,kamis (15/2/18) pukul 11.00 wita.

"Banyak suami yang telah sukses dan terkenal mengakui bahwa faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki istri yang tepat dan hebat, sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karir mereka"kata Kapolres Belu.

"Ini yang Saya inginkan ada dalam diri ibu-ibu Bhayangkari Belu. Harus selalu mendukung suami dimanapun ia ditempatkan, sekalipun di Polsek yang terjauh"lanjut Kapolres Belu yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Dani Christian Tobing.

Lebih lanjut, Kapolres Belu selaku Pembina Bhayangkari mengajak seluruh istri Polisi agar dapat membagi waktu dengan baik antara kepentingan keluarga dan organisasi.

“Di era yang modern ini, tuntutan masyarakat terhadap profesionalisme Polri semakin meningkat, sehingga waktu para suami akan banyak tersita untuk melaksanakan tugasnya. Disitulah ibu-ibu harus mampu berperan sebagai penyelaras dan penyeimbang dalam kehidupan keluarga” terang Kapolres Belu.

“Bagilah waktu dengan baik untuk keluarga dan organisasi agar semua dapat terlaksana dengan baik dan seimbang dan membangun citra Polri dan Bhayangkari sesuai dengan tuntutan masyarakat dewasa ini”, lanjut Kapolres Belu.

Menutup arahannya, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh Bhayangkari, agar memanfaatkan media sosial untuk hal yang positif.

“Jangan sampai medsos digunakan sebagai ajang curhat ataupun ketika ada masalah dibuat status. Termasuk mengupload, membuat status ataupun share sesuatu, harus yang baik-baik saja. Dijaga nama baik Bhayangkari, jangan sampai tercoreng” imbuh Kapolres.

Pertemuan rutin yang digelar dari pagi hingga siang, dihadiri Kabag Sumda Polres Belu AKP Januarius Seran, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Warniki Ketut Perten, serta seluruh Bhayangkari cabang dan Ranting Polsek.