KAPOLRES BELU TINJAU POS LINTAS BATAS ANTAR NEGARA RI-RDTL

KAPOLRES BELU TINJAU POS LINTAS BATAS ANTAR NEGARA RI-RDTL
Tribratanewsntt.com ,-Bertolak dari Polsek Malaka Tengah, Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK melanjutkan kunjungan kerjanya di hari ke-2 dengan menyambangi Polsek Kobalima, kamis (23/6/16). Kapolres Belu yang didampingi Kasubbag Sarpras Iptu Filmon Takene, SH, Kasi Propam Ipda Andri Fanggidae, SH dan Kasi Was Polres Belu Ipda Benediktus Bau, tiba di Polsek Kobalima sekitar pukul 15.45 wita.
Kehadiran Kapolres Belu disambut oleh Kapolsek Kobalima Ipda Syamsul Arifin, SH beserta anggota dan bhayangkari ranting Polsek, Danramil Kobalima, Pastor paroki Wemasa Rm. Dominggus Kabosu,Pr, Sekcam  kobalima Timur, Danki yon Armed 11 Satgas Pamtas RI-RDTL Motamasin, Pendeta Gereja Maria Wemasa, Danton Kompi D yon 744, Kapolsubsektor Metamauk dan anggota, Kapolsubektor Alas Ailala, Kepala Desa,  tokoh masyarakat, tokoh adat serta tokoh pemuda.
Seperti yang telah diagendakan oleh Kapolres Belu, kegiatan dilanjutkan dengan acara tatap muka Kapolres Belu bersama seluruh tamu undangan dan anggota Polsek maupun Polsubsektor serta Bhayangkari. Dalam sambutannya, Kapolres Belu meminta doa,kerjasama dan dukungan serta partisipasi dari masyarakat dalam mendukung dirinya selama berada di Kabupaten Belu serta membantu pelaksanaan tugas anggota Polsek dan Polsubsektor yang ada diwilayah hukum Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.
Usai tatap muka, pemeriksaan administrasi dan meninjau bangunan Polsek, Kapolres Belu melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Polsubsektor Metamauk dan meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin yang masih dalam taraf pembangunan dan merupakan wilayah yang bersentuhan langsung dengan Negara RDTL (Timor Leste).