KAPOLRES ENDE : "MUTASI JABATAN GUNA MEMAJUKAN PRODUKTIFITAS KERJA ORGANISASI"

KAPOLRES ENDE :

Tribratanewsntt.com,- Bertempat di Gedung Bayangkara Polres Ende, Senin ( 29/08/2016) dilaksanakan sertijab Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Binmas dan para Kapolsek Jajaran Polres Ende. Giat sertijab di pimpin oleh Kapolres Ende AKBP Ardiyan Mustakim, S.Ik. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polres Ende dan Bhayangkari Polres Ende.

Kapolres Ende dalam amanatnya mengatakan kepda pejabat lama dan baru berserta Bhayangkarinya jangan berkecil hati dengan adanya mutasi tersebut, jadikan ini suatu Rahmat dari Allah S.W.T. yang kita harus syukuri dengan ikhlas, sehingga tidak mempengaruhi pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru. Kepada Bhayangkarinya sebagai pendamping yang selalu setia, merupakan motivator pemberi penyemangat kepada suaminya dalam mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari.

”Perlu kita pahami bersama bahwa mutasi jabatan adalah suatu hal yang biasa dan lumrah terjadi dalam organisasi Polri pada setiap tingkatan guna memajukan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja”, kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan bahwa mutasi ini sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut dengan dilaksanakan secara konsisten pada lingkungan internal Polri.