Kapolres Flotim Hadiri Upacara HUT Kabupaten Flotim

Kapolres Flotim Hadiri Upacara HUT Kabupaten Flotim

Tribratanewsntt.com ,- Rabu tanggal 20 Desember 2017 pukul 08.00 Wita di lapangan kantor Bupati Flotim telah berlangsung upacara memperingati HUT Kab. Flotim, HUT Propinsi NTT, Hari Kesetiakawanan Nasional, dan Hari Ibu.

Dengan inspektur upacara Bupati Kab. Flotim Antonius Gege Hadjon S.T.turut hadir Dandim 1624/ Flotim Letkol Inf. Dadi Rusyadi, Kapolres Flotim AKBP Arry Vaviriyantho, S.IK, M.SI, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Satyo Yoga Siswantoro S.H, MH, para muspida Kab. Flotim, ibu Persit Kodim 1624/Flotim, ibu Bhayangkari Polres Flotim, ibu Darma Wanita Kab. Flotim, ASN, dan para Pelajar Kab. Flotim

Peringatan HKSN menggugah kita semua para ASN untuk peduli sesama saudara kita dalam berbagai keterbatasan ekonomi, jasmani maupun sosial.

Peringatan hari ibu setiap tahun merupakan salah satu upaya mewujudkan tekad dan kesatuan yg di kumandangkan oleh generasi pada tanggal 28 oktober 1928 yang kemudian di kenal dengan sumpah pemuda sebagi cita – cita kemerdekaan indonesia, hari ibu terus kita galakkan di era globalisasi dewasa ini karena kondisi dan posisi perempuan dalam kehidupan masih sangat meperihatinkan,semakin maraknya kasus” pelanggaran hak” perempuan seperti tindakan kekerasan, perdagangan perempuan dan anak.

Bupati Kab. Flotim Antonius Gege Hadjon S.T mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN yang telah mendedikasikan diri untuk mengabdi demi kemajuan Kab. Flotim dan terus menyesuaikan dengan perkembangan yang berlaku sesuai aturan dalam undang undang.