Wakapolres Sumba Barat Pimpin Gelar Supervisi Polsek Jajaran

Wakapolres Sumba Barat Pimpin Gelar Supervisi Polsek Jajaran

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Sumba Barat Melaksanakan gelar Supervisi di beberapa polsek jajaran Polres Sumba Barat, dipimpin langsung Ketua Tim Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K., MM dan didampingi oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat Aiptu I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra dan Bamin Logistik Bripka Fibi Antoni.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil S.I.K., Rombongan Tim Supervisi Mengawali kunjungan pertamanya ke Markas Komando (Mako) Polsek Loli yang bertempat di Jalan Tana Rata2, Desa Tematana, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat yang kemudian dilanjutkan ke Markas Komando (Mako) Polsek Mamboro, pada kesempatan ini Waka Polres Sumba Barat memeriksa dan mengecek secara langsung barang Inventaris Dinas yang meliputi pemeriksaan administrasi dan dilanjutkan pemeriksaan senjata api (Senpi) serta pemeriksaan kendaraan Randis Roda empat dan Roda dua yang sudah di kumpulkan sebelumnya di halaman polsek, Senin (05/08/2019).

Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa gelaran Supervisi ini merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka bimbingan teknis dan pengawasan guna meningkatkan kualitas dan kinerja seluruh anggota Polri terkhusus wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Di sela-sela pengecekan Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan, dengan adanya pengecekan ini diharapkan Personil dapat lebih mawas dalam menjaga kendaraan atau barang inventaris dinas yang di miliki, sehingga dapat menunjang tugas-tugas di lapangan lebih baik dan efektif, pungkasnya.