Kapolres Flotim Kunjungi Polsek Adonara Barat

Kapolres Flotim Kunjungi Polsek Adonara Barat

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Flores Timur (Flotim) AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., mengunjungi Mapolsek Adonara Barat, Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/3/2019) pagi.

Ikut mendampingi, Kasat Intel AKP Anderias Lapenangga, Kasat Lantas AKP I Dewa Gede Wiadnyana berserta rombongan lainnya.

Kegiatan Kunjungan ini diterima langsung oleh Kapolsek Adonara Barat IPDA Laurens Daton bersama Ketua Bhayangkari Ranting Adonara Barat dan personel polsek.

Kunjungan kerja (kunker) ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Flotim dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek serta mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif tahun 2019.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., mengatakan kunker yang dilakukan ini merupakan salah satu program dan sebagai ajang silaturahmi dengan personel Polsek serta Bhayangkari Ranting Adonara Barat.

“Kepada personel Polsek harus menjaga netralitas dalam Pemilu 2019, jangan sampai melanggar kode etik dan undang undang Kepolisian yang sudah di tetapkan,” terangnya.

Pada pelaksanaan tugas, peran Bhabinkamtibmas juga harus dikedepankan dalam menjaga keamanan di wilayah serta ikut andil dalam mensukseskan Pemilu aman, damai dan sejuk.

“Peran Bhabinkamtibmas harus dikedepankan, lakukan pendekatan dan penggalangan serta sosialisasikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa binaanya untuk menjaga situasi kondusif dalam Pemilu 2019", terangnya.

PicsArt_03-16-08.50.12

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Flotim bersama rombongan juga mengecek Makopolsek berserta Asrama Polsek Adonara Barat. (G)