Kapolres Flotim Sidak Ketersedian dan Harga Sembako di Pasar Impres Larantuka

Kapolres Flotim Sidak Ketersedian dan Harga Sembako di Pasar Impres Larantuka

Tribratanewsntt.com - Kapolres Flores Timur Akbp Arri Vaviriyantho S.IK, M.Si, didampingi Waka Polres Flotim Kompol Gede putra yase, SH bersama Kasat Reskrim Iptu I Nengah Lantika sidak ketersediaan dan harga sembako dalam rangka menjaga kestabilan harga menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 di pasar impres larantuka, Rabu (13/06/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengontrol dan mengantisipasi kenaikan harga dan kelangkaan kebutuhan pokok di larantuka dimana sembako adalah kebutuhan yang sangat rawan untuk dipermainkan apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 ini.

“ Saya cek ke pasar ini adalah untuk melihat keadaan stok sembako kita (Flotim, red) dalam menghadapi lebaran taun ini serta bagaimana fluktuasi harga apakah ada perubahan atau tidak, ternyata keberadaan satgas pangan serta berkat koordinasi yang apik dengan semua lini, stabilitas sembako bisa dipertahankan, tidak ada harga yang melambung tinggi termasuk pada komoditas yang sebelumnya kita perkirakan akan gila – gilaan naiknya seperti beras, ayam potong maupun telor”. Tandas Kapolres.