KAPOLRES KUPANG KOTA BUKA KEGIATAN LATIHAN PRA OPS MANTAP PRAJA TURANGGA 2016

KAPOLRES KUPANG KOTA BUKA KEGIATAN LATIHAN PRA OPS MANTAP PRAJA TURANGGA 2016

Tribratanewsntt.com ,- Guna membekali dan meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan personil, Kepolisian Resor Kupang Kota mengadakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Mantap Praja Turangga 2016 di aula lantai 2 dan Lapangan Apel Polres Kupang Kota.

Setiap personil perlu diberikan sistem pelatihan yang terarah dan berkesinambungan untuk bisa mewujudkan pelaksanaan pengamanan Pilkada secara optimal. Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Turangga 2016 dilaksanakan selama 3 ( tiga ) hari, yang dimulai dari tanggal 06 s/d 08 September 2016.

Kegiatan Latpraops tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Suprihatiyanto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek , Perwira Polres dan Polsek serta anggota Polres Kupang Kota yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Kupang Kota yang berjumlah 100 orang. Kepolisian Resor Kupang Kota juga mengundang Ketua KPU Kota Kupang Marianus Minggo S.Fil dan Ketua Panwaslu Kota Kupang Germanus Atawuwur sebagai Narasumber /  Pemateri.