Kapolres Lembata Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Untuk Polres Lembata

Kapolres Lembata Melakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas Untuk Polres Lembata

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lembata Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H., melakukan peletakkan batu pertama pembangunan rumah dinas Polri untuk Polres Lembata di Rt 8 Rw 4 Kota Baru, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (29/5/2019) pagi.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Gereja Solavide Lembata Fred Blegur, S.th.

Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Lembata Kompol Alvinus Wabang, para Perwira dan Bintara serta Kontraktor Herman Yoseph Wakor.

Kapolres Lembata saat dikonfirmasi Humas Polda NTT sore tadi mengatakan bahwa sebanyak delapan unit rumah dinas Polri yang dibangun. Dimana lokasi pembangunan rumah dinas tersebut telah dibongkar lalu di bangun baru secara permanen.

“Pembangunan rumah dinas Polri ini merupakan program peningkatan sarana dan prasarana di lingkup dinas Polri dengan seluruh pembiayaan pembangunan bersumber dari APBN TA. 2019”, terang Akbp Janes H. Simamora, S.H., M.H.

Kegiatan secara keseluruhan berjalan dengan aman dan kondusif. (G)