KAPOLRES LEMBATA MEMIMPIN PELAKSANAAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

KAPOLRES LEMBATA MEMIMPIN PELAKSANAAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Arsdo Ever P. Simatupang, S.Ik memimpin pelaksanaan Upacara Penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti oleh personil Polres Lembata bertempat di Lapangan Apel Polres Lembata, Rabu (14/09/16).

Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan oleh Waka Polres Lembata, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lembata yang disaksikan oleh  Kapolres Lembata sekaligus menandatangani satu persatu Pakta Integritas  yang telah disiapkan di lapangan apel.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan penandatanganan Pakta Integritas ini agar personil Polres Lembata dapat melaksanakan budaya anti korupsi, dalam pelayanan kepada masyarakat bekerja secara ikhlas dan tidak mengharapkan imbalan,   dalam proses penyelidikan dan penyidikan diharapkan tidak  ada  rekayasa kasus untuk mencari keuntungan, prilaku personil harus dijaga dengan baik dan tidak menggunakan kewenangan untuk hal yang tidak seharusnya dilakukan sehingga tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri serta Institusi.

“Ketika proses Pilkada pada tanggal 21 s/d 23 September 2016 dalam tahap pendaftaran calon Bupati dan Wakil sebagian basar pendukung akan hadir mengikuti kegiatan tersebut, untuk  itu kepada seluruh anggota yang bertugas agar bersikap humanis dan jangan sampai terpancing dengan melakukan tindakan yang merugikan Institusi”, ujar Kapolres Lembata.