BIDDOKKES POLDA NTT MELAKSANAKAN RIKKES DI POLRES SUMBA TIMUR

BIDDOKKES POLDA NTT MELAKSANAKAN RIKKES DI POLRES SUMBA TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Biddokkes Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kepada seluruh anggota Polres Sumba Timur dan Brimob Subden II Den A Pelopor (Senin 1/8/16) bertempat di Aula Jananuraga dan Aula Bhayangkari.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim kesehatan dari Biddokes Polda NTT ini antara lain pemeriksaan tes darah, urine, tensi nadi, persen lemak tubuh, gigi, rekam jantung (EKG), rontgen, keswa sesuai dengan medical cek up kepolisian. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 1 s/d 3 Agustus 2016.

Di dampangi Banum Kesmapta Biddokkes Polda NTT Brigpol Putu Agus Sumiarta Prasetya, Ketua Tim pelaksana rikkes berkala Dr. Rina Is Haryati mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari Biddokes Polda Nusa Tenggara Timur dimana pemeriksaan berkala ini untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polri, apabila dalam hasil pemeriksaan terdapat temuan kesehatan akan dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

Hari pertama rikkes berkala ini, sebanyak 170 personel sudah melaksanakan pemeriksaan ini. Hal ini membuktikan para anggota sangat antusias untuk memeriksakan kesehatannya.