KAPOLRES LEMBATA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

KAPOLRES LEMBATA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT

Tribratanewsntt.com ,-Kamis ( 30/06/16) pukul 14.00 Wita, Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Arsdo Ever P. Simatupang,S. Ik memimpin Upacara Korp Rapot Perwira dan kenaikan pangkat Brigadir periode 1 juli 2016, di Lapangan apel Polres Lembata.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut yaitu Waka Polres Lembata, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Staf Polres, Sat Brimob Subden 4 den B Pelopor Lembata serta Bhayangkari Cabang Lembata.

Upacara Korp Rapot Perwira dan kenaikan pangkat  Polres Lembata terdapat 1 Perwira menengah, 3 Perwira pertama dan 33 Bintara yang akan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam amanat, Kapolres Lembata menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa Bentuk kebanggaan yang kita dan keluarga harapkan adalah dengan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan diberikannya penghargaan oleh Negara berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, maka tugas kedepan akan semakin berat mengingat tugas polri kedepan sangat banyak dan penuh tantangan.  untuk itu saya perintahkan  dalam tugas sehari-hari agar meningkatkan disiplin, Loyalitas, melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, serta menghindari segala bentuk tindakan yang melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Diakhir amanat, Kapolres Lembata mengucapkan selamat kepada para Perwira dan Brigadir yang diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat, semoga semakin dewasa dan bertanggung jawab dalam berkeluarga maupun dalam tugas sebagai anggota polri.

Setelah upacara selesai  dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari bersama Para perwira dan seluruh anggota Polres Lembata dan Sat Brimob Subden 4 den B Pelopor Lembata  kepada seluruh anggota yang naik pangkat.