Kapolres Mabar Bersama Anggota Polres Mabar Melaksanakan Baksos di 3 Masjid Labuan Bajo

Kapolres Mabar Bersama Anggota Polres Mabar Melaksanakan Baksos di 3 Masjid Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com - Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardono S.I.K., M.Si. pimpin langsung giat Anjangsana dan Bakti Sosial di Masjid sekitaran kota Labuan Bajo bersama anggota Polres Mabar. Jumat ( 06/05/2018 ).

Kegiatan yang di mulai sejak pagi setelah selesai apel langsung di pandu oleh Waka Polres Mabar Kompol Alberd Y. Ndun S. H. anggota polres di bagi atas 3 kelompok yang terbagi dalam 3 Masjid.

Ketiga Mesjid yang menjadi sasaran yaitu Masjid Nurul Falah Waemata yang dikoordinir oleh Ksat Narkoba Iptu Hajairin bersama 21 personil Polres, Masjid Nurul Syuhada Kampung Air dibawah pimpinan Kabag Ops AKP Efferhad R. Ludony bersama Kasat Binmas Iptu Simpronius Naro bersama 21 pers & Masjid Al- Mahajirin Pasar Baru di koordinir oleh Kasubag Bin Ops Ipda Servas Wangga bersama 20 personil Polres Mabar.

Anjangsana dan Baksos ke masjid – masjid di sambut baik oleh para pengurus masjid serta dengan senang hati membantu giat bersih – bersih baik dalam rumah ibadah maupun halam masjid.

Kegiatan anjang sana dan baksos ini bertujuan untuk membantu mewujudkan kepedulian serta solodaritas antar umat beragama, bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan apapun serta menunjukan bahwa sebagai anggota Polri tidak sungkan untuk membantu tanpa memandang bulu.