Ops Bina Kusuma Turangga 2018, Sat Binmas Polres Manggarai Beri Himbauan Kepada Para Tukang Ojek dan Pengemudi Travel

Ops Bina Kusuma Turangga 2018, Sat Binmas Polres Manggarai Beri Himbauan Kepada Para Tukang Ojek dan Pengemudi Travel

Tribratanewsntt.com,- Kanit Binpolmas Satuan Binmas Polres Manggarai Aipda Kornelis Akordus bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Operasi Bina Kusuma Turangga 2018 di Seputaran Pertokoan Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (19/4/2018).

Dalam kegiatan iti, Kanit Binpolmas memberikan arahan dan himbaun kepada Para tukang ojek dan para pengemudi travel yang biasa mangkal di sekitar pertokoan Mbaumuku agar tertib berlalu lintas serta dihimbau untuk menjaga keharmonisan antar sesama pengemudi.

"Kami menghimbau para tukang ojek, pengemudi travel agar mematuhi aturan berlalulintas terutama pada saat memarki kendaraannya agar memperhatikan ssehingga tidak memarkir di badan jalan. Hali ini bertujuan agar tidak menggagu arus lalin dan pengguna jalan lainnya", uajr Aipda Kornelis Akordus.

Pada saat yang sama petugas menjumpai para pelajar yang membolos pada jam sekolah, kepada mereka (Pelajar), petugas memberikan himbauan dan arahan agar kembali kesekolahnya.