KAPOLRES MANGGARAI BARAT PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT LANTAS DAN KASAT NARKOBA

KAPOLRES MANGGARAI BARAT PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT LANTAS DAN KASAT NARKOBA

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. Supiyanto, M.Si memimpin acara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Narkoba, Sertijab dilaksanakan di Aula Mapolres Manggarai Barat, Kamis pagi (9/2/2017).

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya diataranya, IPTU Aulia Robby Kartika Putra, SIK dimutasikan menjadi kasat lantas Polres Timor Tengah Selatan (TTS), sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Mabar yang digantikan oleh IPTU Firamuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Sabhara Polres Manggarai dan IPTU Gama Anindyaguna, SIK dimutasikan sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda NTT, sementara penggantinya belum ditetepkan.

Kapolres Mabar dalam amanantnya mengatakan, hal yang biasa dan senantiasa terjadi sepanjag waktu di lingkup organisasi Polri semata-mata merupakan upaya pengembangan karir dan penyegaran organisasi.

“Pada kesmpatan ini ijinkan saya atas nama institusi, pribadi dan keluarga mengucapakan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kedua pejabat lama yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di polres Mabar, kami yakin dan percaya dengan bekal kemampuan yang telah didapat di Polres Mabar maupun kemampuan pribadi akan menunjang tugas di tempat yang baru. Selamat datang, selamat bergabung kepada pejabat yang baru dengan kempuan yang telah didapat di tempat sebelumnya akan mampu mengemban tugas sebagai kasat lantas”, Ujar Kapolres Mabar.

Lebih lanjut Kapolres Mabar menyampaikan bahwa, situasi cuaca saat ini yang tidak menentu sehingga terjadi bencana di mana-mana diharpakan kepada anggota Polres Mabar, baik dalam rangka kedinasan atau pribadi agar lebih berhati-hati dalam menyikapi cuaca saat ini. Pada saat ini pula kita sedang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka mendukung pemerintah daerah terkait kegiatan Festival Komodo 2017, agar semua anggota dapat bertugas dengan baik dan utamakan keselamatan, sampaikan secara berjenjang setiap persoalan yang terjadi di lapangan agar pimpinan dapat dengan segera dapat mengambil keputusan.

Hadir dalam sertijab tersebut, Wakapolres Mabar, KOMPOL I Ketut Wiyasa, Para Pejabat utama Polres Mabar, anggota Polres Mabar serta anggota Bhayangkari cabang Mabar.