KAPOLSEK WAIGETE HADIRI KEGIATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG

KAPOLSEK WAIGETE HADIRI KEGIATAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Waigete IPTU Siprianus Raja mengikuti kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat sepanjang 640 meter di Paudolor, Dusun Ewa, Desa Runut, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Kamis (14/7/2016 pukul 10.20 wita) dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Desa Runut.

Adapun pejabat yang hadir pada kegiatan tersebut, yakni Camat Waigete Mayela da Cunha, S.Sos., Kapolsek Waigete IPTU Siprianus Raja, Danramil Talibura Kapten Inf. Ida Bagus W., Kepala Desa Runut Petrus Kanisius, SE., Ketua BPD Desa Runut Adrianus Rede, Tokoh Adat Desa Runut serta warga masyarakat Desa Runut yang berjumlah sekitar 400 orang.

Kegiatan diawali dengan penjemputan dan pengalungan selendang serta ucapan adat Huler Wair oleh Tua Adat an. Bapak Rofinus Mitak, kemudian Kata Pengantar oleh Kepala Desa Runut, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Camat Waigete, Kapolsek Waigete dan Danramil Talibura. Hingga usai, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jalan rabat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.