KAPOLRES MANGGARAI BERI SANTUNAN KORBAN KECELAKAAN

KAPOLRES MANGGARAI BERI SANTUNAN KORBAN KECELAKAAN

Tribratanewsntt.com ,- Jumat (15/7/6) Kapolres Manggarai AKBP Totok Mulyanto DS, S.Ik didampingi Kasat Lantas Iptu Rocky Junasmin, S.Ik dan Kepala Jasa Raharja Kabupaten Manggarai Andre Koten menyerahkan santunan kepada orang tua korban kecelakaan di ruangan Kasat Lantas Polres Manggarai.

Kapolres Manggarai menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya korban kepada orang tua korban an.hendrikus bona ventura.

Santunan yang diberikan tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh keluarga korban namun bisa bermanfaat untuk meringankan beban keluarga korban.

Korban Hendrikus Bona mengalami kecelakaan hari senin tanggal 27 juni 2016 di jalan umum jurusan Ruteng-Iteng Kecamatan Satar Mese Kabupaten Manggarai. Saat itu korban mengalami luka yang sangat serius sehingga dirawat selama 4 hari di RSUD Ben Mboi Ruteng sehingga korban meninggal pada tanggal 1 juli 2016.

Dari pihak keluarga korban juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Manggarai dan jajarannya serta kepada Jasa Jaharja yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari awal terjadinya kasus kecelakaan sampai kepada proses pengadilan.